Free Download Advanced Task Killer 1.9.7B103 Apk



Advanced Task Killer juga dikenal sebagai ATK. Ini adalah alat untuk membunuh aplikasi yang berjalan.
-Daftar Abaikan 
Satu-widget keran
-Auto membunuh
-Sesuaikan ketinggian Item

ATK sering digunakan untuk membunuh aplikasi dan memori bersih. Kami menyarankan orang menggunakan ATK manual membunuh aplikasi bukan aplikasi auto pembunuhan.

Jika anda ingin membunuh aplikasi secara otomatis anda harus memilih salah satu dari auto-membunuh tingkat

- Aman: Hanya membunuh aplikasi yang tidak berjalan namun masih mengkonsumsi memori.

- Agresif: Membunuh aplikasi berjalan latar belakang dan aplikasi tidak berjalan.

- Gila: Semua aplikasi kecuali untuk aplikasi yang anda gunakan dengan.

Anda harus dapat melihat Auto Membunuh menunjukkan informasi mengenai judul, seperti 'Auto-Bunuh: 12:20'. Itu berarti membunuh otomatis akan dimulai pada 12:20, Anda juga dapat mengubah frekuensi untuk dampak otomatis membunuh waktu start.

Aplikasi pembunuh hanyalah alat untuk membunuh aplikasi dan tugas. Ini tidak akan membantu baterai anda secara langsung. Tetapi jika anda membunuh aplikasi yang mengkonsumsi baterai banyak, anda mungkin berpikir killer app yang membantu baterai anda.
Lanjutan Task Killer Pro versi berbayar yang tidak mengandung iklan.
Catatan: Untuk android 2.2 dan versi yang lebih baru, task manager tidak bisa membunuh layanan dan aplikasi depan, anda harus memaksa menghentikan mereka. Jika anda menggunakan task manager untuk membunuh mereka, layanan bisa me-restart, juga pemberitahuan tidak akan ereased dari bar bagian atas. Jadi kami tidak menyarankan orang menggunakan task manager membunuh mereka.