Free Download Facebook Messenger 2.5.3 Apk




Sekarang dengan Facebook Messenger, anda bisa langsung terhubung dengan teman dan keluarga melalui perangkat android anda sendiri. Ya, tidak peduli di manapun anda berada, jika anda memiliki ponsel android dan akses internet, anda dapat terhubung dengan teman-teman anda dan orang-orang dalam mode instan.

Aplikasi ini tidak crash dengan aplikasi lain, sehingga anda dapat menggunakannya dalam mode multitasking, sederhana dan anda bisa mendapatkan update dari koneksi internet

Dengan Facebook Messenger android app, anda bahkan dapat mengirim Pesan Suara sehingga untuk mengungkapkan perasaan anda dengan cara yang benar. anda dapat menambahkan gambar ke jadwal serta membiarkan teman-teman tahu keberadaan anda atau status.

Aplikasi ini telah mendapat semua fitur yang anda dapat menemukan di situs Facebook asli, seperti, Group Chat, Emosi, Pemberitahuan, lokasi dll

Jadi jika anda adalah salah satu dari kecanduan Facebook, hanya cukup mencari file apk dan menginstalnya ke perangkat android anda dan bersenang-senang selama berjam-jam sementara tetap terhubung dengan teman-teman anda.