Free Download Amazing Flashlight Apk



LED Flashlight & Layar:Ternyata perangkat kamera LED anda menampilkan menjadi obor senter . Lampu flash LED bekerja dalam modus yang paling terang . Kecerahan layar dan warna dapat disetel untuk setiap cahaya yang diinginkan intensitas & teduh .
Lock Screen :Mendukung layar dan tombol penguncian untuk mencegah penekanan yang tidak diinginkan . Kemampuan ini memungkinkan pengguna bergerak bebas sementara senter terus beroperasi .
Malam dasar Vision :Meningkatkan kemampuan anda untuk melihat dalam kondisi cahaya rendah . Mengubah perangkat Anda menjadi peralatan penglihatan malam dasar. Aplikasi ini menggunakan algoritma cerdas yang mengambil gambar terbaik yang tersedia dari kamera perangkat Anda ketika pencahayaan rendah . Harap dicatat bahwa malam kualitas penglihatan tergantung pada sensitivitas sensor kamera ponsel . Hal ini sangat berguna untuk orang dengan kebutaan malam ( myctalopia ) .
Darurat / Peringatan Lampu Strobe :Menampilkan animasi peringatan lampu strobo kendaraan darurat : polisi, ambulans , kendaraan pemadam kebakaran dan mesin konstruksi . Efek ini penting bagi pejalan kaki dan pengendara untuk memperingatkan pengemudi dan menghindari kecelakaan .
Disco Strobe Effect :Menghasilkan efek strobe disko menggunakan LED kilat kamera . Efek ini biasanya digunakan dalam klub dansa , aplikasi ilmiah dan industri , untuk memberikan ilusi gerakan lambat .
widget :Sertakan brilian cahaya Toggling widget yang dapat terletak di Lockscreen ( Android 4.2 + ) & Homescreen . Widget kompatibel dengan ponsel Nexus , seperti Nexus 4 .
Kami harap Anda akan merasa berguna ,- Loomatix Tim .[ Tag ] senter , obor , night vision , malam , cahaya, flash, strobo , lampu layar , polisi , darurat , menakjubkan , senter android , terang , senter terbaik, widget , widget cahaya, lockscreen widget , senter widget , widget perhubungan , LED , lampu LED , lampu senter aplikasi , flash widget , flash light , widget cahaya, lampu peringatan , gratis , efek , Torcia , Lampe de poche , el Feneri[ Iklan ] Sebuah upaya besar dan dedikasi diinvestasikan dalam mengembangkan aplikasi ini . Dalam rangka untuk tetap luar biasa , kualitatif dan bebas, kita membiayai kegiatan kami dengan menampilkan iklan .[ Penyangkalan , Peringatan dan Pemberitahuan ] . The senter LED sangat kuat dan dapat membahayakan mata . PERNAH menatap langsung ke sebuah senter LED dan tidak pernah mengarahkan cahaya ke mata orang lain .. Beberapa orang mungkin mengalami serangan epilepsi bila terkena pola cahaya tertentu atau lampu berkedip . Jika Anda , atau orang di sekitar Anda , memiliki kondisi epilepsi , atau mengalami salah satu gejala berikut ketika menggunakan aplikasi - pusing , diubah visi , mata atau otot berkedut , hilang kesadaran , disorientasi , setiap gerakan spontan , atau kejang-kejang - SEGERA hentikan gunakan .. Jangan menggunakan aplikasi dekat bayi . Anak-anak kecil tidak diperbolehkan untuk menggunakan aplikasi ini karena risiko di atas . Dalam situasi harus Anda membiarkan anak-anak kecil untuk bermain dengan aplikasi ini . Anda harus memastikan ans mengajar anak-anak .. Loomatix Ltd tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul dari penggunaan aplikasi.
Current Version : 1.07Ukuran : 3.3M


Download