Free Download Bird Run, Fly&Jump: Angry Race 1.0 Apk



Burung kecil ini akan harus menjaga matanya terbuka lebar untuk melarikan diri dari musuh-musuhnya tangan.
Tugas Anda adalah untuk mencoba dan membantu teman berbulu kita untuk menjaga hidupnya seperti itu dan menyelamatkan dia, dari apa yang bisa Menjadi penjara nyata.
Menarik bagi semua kemampuan Anda untuk mendapatkan dia keluar dari kesulitan, menghindari air terjun besar, batu dan tidak mendapatkan cache dari net pemburu. Tanah di pantai untuk menendang kepiting kembali ke dalam air dan kemudian lepas landas dengan cepat.
Ingatlah untuk selalu terbang dalam batas-batas yang dibatasi pulau dengan pantai, karena laut adalah menyembunyikan bahaya besar. Dalam FAKTA pulau Permanen sedang dikendalikan oleh bahaya hiu lapar selalu menunggu untuk baru berdoa lezat.

fitur:
Mudah tilt dan kontrol sentuh
Asli fungsi 3D-lari menggabungkan melompat, berputar dan perubahan ketinggian (menukik).
Colorful grafis dan animasi yang halus
Salah satu aplikasi hewan paling keren untuk bermain dengan!
Yang tak pernah berakhir mengatur permainan
3 mode permainan yang berbeda: Jalankan (normal), lambat (mudah), cepat (keras)
kemampuan khusus:
Petir Membuat Anda terbang lebih cepat (pada kecepatan hampir tak terkendali)
Snail: RESETS kecepatan normal (memperlambat Anda)
Hijau Flare: Membuat Anda tak terkalahkan selama 10 detik (Satu-satunya hal yang harus Anda ingat adalah untuk mengubah pada setiap sudut)
Saran: Menangkap Bekicot di tanah Selama Anda terburu-buru untuk memperlambat kecepatan dan Meningkatkan Kemungkinan Mendapatkan Lebih jauh.
Peringatan: Hindari kekuatan petir sampai terluka ditangguhkan di udara, karena akan memberikan dorongan Super turbo Itu membuat Anda sangat cepat, tapi Anda Mungkin Akan Cepat Menurunkan Pengendalian burung. Satu-satunya cara untuk menghentikan adalah untuk mengambil kecepatan tinggi siput.
3, 2, 1 go! Memulai petualangan kartun Anda berjalan!
Ini adalah aplikasi menyenangkan dan bebas.



Download  
Bird Run, Fly&Jump: Angry Race 1.0 Apk