Free Download Clean Master (Cleaner) - FREE 3.8.0's Apk



Lebih dari 30.000.000 orang telah terinstal Clean Master Gratis. Bergabunglah them Sekarang lihat apa yang bisa lakukan untuk anda:
 
Cache Bersih dan File Residual
Ini akan membantu anda membersihkan file cache Mudah dan residu. Pada perangkat Android, dan file cache sisa akan terakumulasi untuk mengambil Ratusan megabyte dan bahkan gigabyte dalam Beberapa Kasus ruang. Membersihkan file anda dapat membantu ruang bebas pada telepon dan kartu sd.
 
Hapus Sejarah
Privasi Penting dan banyak aplikasi anda diam-diam merekam data pribadi Anda seperti pesan Anda teks, data web browser, sejarah pencarian Google dll Clean Master dapat melakukan pesan penghapusan dan data dasar dapat menghapus riwayat browser, riwayat pencarian dan data pribadi lainnya banyak aplikasi seperti Wech, Whatsapp, Spotify, Pinterest, dll Line.
 
Advanced Task Manager
Tugas berjalan di latar belakang tidak hanya menempati RAM sistem, tetapi bawah limbah baterai anda. Task Killer bisa berhenti merugikan aplikasi lain yang berjalan di latar belakang dan membebaskan lebih banyak RAM untuk mempercepat perangkat android anda. Ini termasuk jalan pintas yang disebut "1 Exp Meningkatkan 'yang bisa lebih nyaman.
 
Uninstaller, Backup, Pindah ke SD
Ini adalah sebuah uninstaller Itu merupakan perbaikan atas versi sistem Android dan dapat mengekstrak file apk backup aplikasi anda juga. Juga beberapa pengguna berakar akan dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD terpasang serta uninstall / sistem aplikasi.
 
Memory Booster widget
Sekarang widget Booster Memori datang bersama dengan versi 3.5.0 ke atas. Sentuh desktop dengan memegang lama sampai jendela Muncul, dari jendela ini gulir ke bawah kepada Clean Master dan sentuhan.



Download
Clean Master (Cleaner) - FREE 3.8.0's Apk