Free Download Screen Locker Apk






Ini adalah Fingerprint Unlocker FUN untuk Android. Trik teman anda berpikir bahwa ponsel anda memindai sidik jari untuk akses homepage!
Ini juga merupakan pertama IOS gaya Fingerprint Unlocker!
 
PENTING: Baca di bawah untuk melihat bagaimana aplikasi bekerja.
 
Cara UNLOCK:
Caranya adalah dengan menetapkan jumlah siklus yang akan memindai sebelum telepon dapat dibuka. Cukup ikuti langkah-langkah.

  1. Tekan LIGHT RED di sudut kiri atas dan klik "Cara menggunakan".
  2. Pilih jumlah siklus menggunakan slider. Ini adalah jumlah yang diperlukan untuk membuka telepon. 
  3. Tekan tombol menu kembali. 
  4. Tempatkan jari anda pada pemindai dan terus ke bawah sampai jumlah siklus anda pilih berlalu. Misalnya, jika anda memilih 3 siklus, tunggu sampai memindai selama 3 siklus atau kunci gambar jari berbunyi 3 kali. Kemudian mengambil jari anda dari, telepon dibuka. 
  5. Menyimpan nomor ini rahasia! Karena teman-teman anda tidak akan tahu trik, mereka akan berpikir itu hanya bekerja untuk sidik jari anda.

PERHATIKAN:


  1. Scanner jari tidak bisa benar-benar scan sidik jari anda, karena touchscreens tidak dirancang dengan kemampuan untuk memindai sidik jari. Sebaliknya, Scanner Finger akan membuka layar didasarkan pada jumlah siklus yang hanya anda yang tahu, jadi tidak ada orang lain dapat membuka telepon anda. Hal ini membuatnya tampak seperti pemindai sidik jari anda mengakui. 
  2. Aplikasi ini mendukung untuk mendorong pemberitahuan kepada pengguna.

Current Version: 3.1
Ukuran: 1.6M



Download 
Screen Locker Apk