Free Download SMS Backup Apk



     SMS Backup adalah SMS GRATIS backup / restore aplikasi dengan semua fitur yang anda inginkan.Bila anda perlu menginstal ulang sistem telepon, perbaikan atau mengubah telepon, atau ingin menyimpan pesan pribadi anda dari orang lain, aplikasi ini adalah penolong yang sempurna untuk anda yang menyediakan cara termudah untuk backup dan restore data SMS.
 
     Selama cadangan dilakukan dengan aplikasi ini, bahkan jika anda telah menghapus semua pesan, anda masih dapat memeriksa mereka dengan aplikasi ini. Anda memiliki dua cara untuk cadangan. Ke kartu SD atau ke e-mail pribadi. (Jika anda memilih untuk backup ke E-mail pribadi, silahkan mengatur akun Gmail anda di muka)
 
Fitur aplikasi:
  •  SMS backup 
  • Mengembalikan SMS. Aplikasi ini secara otomatis akan mengimpor data ke posisi semula.
  • Dua jenis backup: Backup ke kartu SD atau E-mail pribadi, anda dapat memilih jenis cadangan anda sendiri.
  • Lihat fitur: anda dapat memeriksa pesan cadangan pada kartu SD, bahkan jika anda telah menghapus semua pesan, anda masih dapat memeriksa mereka dengan aplikasi ini tanpa restore.
  • Swasta pengaturan e-mail. anda dapat mengatur sendiri pribadi e-mail jika anda ingin mem-backup melalui Email. File-file backup akan dikirim ke alamat e-mail anda ditunjuk. 
  • Fitur Hapus. anda dapat menghapus file backup pada kartu SD yang anda inginkan.
- Feedback -
Jika anda memiliki masalah atau masalah dengan backup SMS, kirimkan saya email dan kami akan menemukan solusi untuk masalah ini! Terima kasih! :)

Current Version: 1.8.4231
Ukuran: 1.4M

Download