Free Download Geometry Dash 2.0 apk



Geometri Dash : Merupakan hiburan aktivitas dan itu adalah sesuatu yang lain dari rekreasi aktivitas adat. Geometri Dash datang dalam dua variasi satu adalah rendition lite yang dapat diakses untuk apa-apa dan lainnya adalah bentuk penuh yang Anda harus membeli dari toko android. Jadilah bahwa mungkin, Anda tidak stres karena saya telah menyertakan Geometri Dash APP 2.0 yang memungkinkan Anda untuk menghargai adaptasi dibayar untuk apa-apa.

Fitur Geometri Dash
  1. Suatu kegiatan harus memiliki suara yang megah dan musik dan Geometri Dash telah mendapat musik indah yang membuat Anda keren dan menarik dalam hiburan tersebut.
  2. Sebuah hiburan mendapat menjadi adiktif karena tingkat dan Geometri Dash Anda akan mendapatkan tandan tingkat dengan beberapa tes yang menarik.
  3. Anda dapat membuat tingkat Anda sendiri dalam Geometri Dash file dan Anda juga dapat menyampaikan kepada sahabat Anda.
  4. Anda dapat berlatih dalam modus praktek dan mengetahui cara bermain pengalihan berhasil.
  5. Anda mendapatkan banyak hadiah dalam hiburan ini setelah tugas terselesaikan.

Ulasan dan Panduan Bermain
Pengalihan tersebut tersirat untuk gamer dari segala usia, 8-80, namun bergabung dengan menangkap sama menghancurkan, blunder ... layar meninju menyenangkan yang arcade rekreasi harus membagikan. Setiap tingkat memiliki kombinasi seluruh hambatan yang pahlawan, yaitu persegi Anda harus bekerja, perlu untuk pergi berkeliling dengan mengingat tujuan akhir untuk menghapus tingkat. Menangkap adalah bahwa sama seperti gaya hiburan arcade asli, pada kesempatan yang Anda membawa bahaya yang dalam kapasitas apa pun, baik itu datang ke dalam kontak dengan buzz melihat, atau jatuh ke dalam perangkap booby, Anda perlu mulai dari sangat awal sekali lagi.

Langkah-langkah untuk men-download dan menginstal
  1. Pergi ke file manager dan klik pada geometri dasbor berkas apk. 
  2. Tekan pada file apk untuk menginstal
  3. Setelah instalasi restart telepon Anda untuk menikmati permainan ini. 






Free Download Geometry Dash 2.0 apk